Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Masa Tenang Pilkada, Polres Gumas Laksankan Apel Siaga Standby Mako

GUNUNG MAS-KALTENG, harian fajar.com
Memasuki Tahap Masa Tenang Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020, Kepolisian Resor Gunung Mas (Polres Gumas), Polda Kalteng melaksanakan Apel Siaga Standby Mako bertempat di Halaman Mapolres Gumas, Senin (7/12/2020) Pagi.

Kegiatan apel siaga ini sebagai wujud konsolidasi dalam rangka menghadapi masa tenang menyambut tahapan pungut suara serta untuk memback-up pelaksanaan tugas sehari-hari disamping pergeseran personel yang melaksanakan pengamanan di TPS tanggal 9 desember nanti.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., menghimbau kepada seluruh penyelenggara dan pengawas Pemilu agar bekerja secara Profesional dan Independent serta memastikan seluruh masyarakat dapat menyalurkan Aspirasinya tanpa ada tekananan dan Paksaan dari pihak manapun.

โ€œPara penyelenggara secara berjenjang harus memastikan seluruh masyarakat dapat menyalurkan Aspirasinya tanpa ada tekananan dan Paksaan dari pihak manapun, serta tidak lupa juga agar dalam pelaksanaannya nanti tetap ikuti protokol kesehatan yang berlaku.โ€ (Fabianus)