Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Gunakan Perahu Motor, Petugas Pam TPS Kawal Distribusi Logistik Pilkada ke Danau Tundai

Palangka Raya,harianfajar.com

Personel Pam TPS Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan pengawalan distribusi Logistik Pilkada menuju Kelurahan Danau Tundai Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Selasa (08/12/2020) pagi.

Bripka Sutrisno Piliang, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau Polresta Palangka Raya yang sehari-hari bertugas di Kelurahan Danau Tundai kembali mendapat tugas untuk mengawal dan mengamankan Logistik Pilkada.

Piliang menuturkan, kondisi geografis Danau Tundai yang sulit dilewati melalui jalur darat membuat proses distribusi harus menempuh jalur air dengan menyebrangi Daerah Aliran Sungai (DAS) Kahayan untuk menuju ke lokasi pemungutan suara.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum mengatakan, dirinya senantiasa menekankan kepada setiap anggota yang bertugas dilapangan untuk selalu mengutamakan keselamatan.

“Lakukan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab namun tetap mengedepankan keselamatan diri dan obyek maupun objek yang diamankan,” pungkasnya. (Fabianus)