Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Pastikan Kesiapan Personel PAM TPS, Kapolresta Cek Kelengkapan Perorangan

Palangka Raya,harianfajar.com Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum beserta Direktur Pam Obvit Polda Kalimantan Tengah dan Pejabat Utama Polresta Palangka Raya melakukan pengecekan kelengkapan perorangan Personel PAM TPS.

Kegiatan tersebut berlangsung setelah pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) bagi Personel yang akan melaksanakan Pengamanan TPS yang berlangsung di halaman Kantor Mapolresta Palangka Raya, Minggu (06/12/2020) sore.

Jaladri menjelaskan tujuan pengecekan tersebut adalah guna memastikan seluruh Personel PAM telah mempersiapkan segala perlengkapan dan keperluannya untuk beberapa hari selama melaksanakan tugas di masing-masing TPS.

Selain melakukan pengecekan, Kapolresta Palangka Raya juga membagikan ransum berupa makanan tambahan Polri untuk menambah asupan nutrisi seluruh Personel PAM saat tengah melaksanakan tugas.

“Diharapkan dengan kelengkapan dan ransum Polri yang telah dibagikan dapat menunjang pelaksanaan tugas tugas di lapangan agar lebih maksimal dan Pilkada Tahun 2020 dapat berjalan aman dan lancar,” ucapnya. (Fabianus)