Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Polsek Sepang Sambangi Tokoh Masyarakat Menjelang Pilkada 2020

Gunung Mas-Kalteng,harianfajar.com
Polsek Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. Sabtu (05/12/2020) pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, S.H. menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan sambang dan kunjungan ini adalah untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara perangkat Desa, Tomas dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif di Kec. Sepang.

“Jangan mudah percaya berita yang belum tentu kebenarannya, cek terlebih dahulu informasi tersebut kepihak terpercaya. Dan laporkan ke Polsek Sepang apabila ditemukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab ingin merusak proses Pilkada Kalteng 2020,” tambahnya.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau dalam masa tahapan menjelang Pilkada ini agar tidak mudah terprovokasi dengan berita bohong (Hoax) ataupun isu sara, karena dapat mengganggu kamtibmas di wilkum Sepang, dan kepada warga masyarakat petugas menghimbau agar bersama-sama menjaga Kamtibmas untuk mensukseskan Pilgub dan Wagub Kalteng Tahun 2020. (Fabianus)