Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Polres Gunung Mas Terima Personel BKO Pengamanan TPS Dari Polda Kalteng

Gunung Mas-Kalteng,harianfajar.com
Pelaksanakan Apel Penerimaan Personil BKO Polda Kalteng dalam Rangka Pengamanan TPS Di Wilkum Gunung Mas (Gumas), Kalteng, Sabtu (05/12/2020) pukul 15.00 WIB.

Polres Gumas, Polda Kalteng melaksanakan Apel Penerimaan BKO (Bawah Kendali Operasi) Personil dari Polda Kalteng yang di perbantukan dalam Rangka Pengamanan TPS di wilayah Hukumnya dalam rangkaian pengamanan Pilkada Tahun 2020 yang di laksanakan pada Lapangan Apel Mapolres Gumas.

Dalam Apel penerimaan personil BKO Polda Kalteng tersebut di pimpin oleh Kabag Ops AKP Aries Nugroho, S.H., S.I.K., dan di ikuti oleh seluruh personil Polda Kalteng yang terlibat BKO di Polres Gumas beserta Pejabat Utama Polres Gumas, serta pamenwil dan pamatwil yang telah di tunjuk.

Dalam apel tersebut Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kabag Ops menyampaikan arahannya yang menekankan kepada seluruh personil yang hadir dalam apel tersebut “bahwa Polri harus selalu menjaga netralitas, jangan sampai terlibat dalam politik praktis yang mendukung salah satu pihak calon” ucapnya.

Tidak lupa juga dalam arahannya menyampaikan, pada masa pendemi Covid-19 saat ini, personil yang akan melaksanakan pengamanan agar selalu menjaga kesehatan serta selalu patuhi dan ikuti protokol kesehatan pada saat bertugas nanti.

“Pelaksanaan apel ini bertujuaan untuk mengecek kelengkapan serta kekuatan personil BKO yang akan turun dan melaksanakan pengamanan Pilkada pada tanggal 09 Desember 2020 nanti.” tutupnya. (Fabianus)