Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Hadiri Peresmian Aula Serba Guna, Aiptu Kuswadi Sosialisasikan Prokes dan Pilkada Damai

Palangka Raya,harianfajar.com Panit Binmas Polsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Aitu Kuswadi menghadiri peresmian Aula Serba Guna Bajenta Bajurah yang berlokasi di Jalan Hawarung di Kelurahan Habaring Hurung Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Sabtu (05/12/2020) pagi.

Kegiatan yang berlangsung mulai Pukul 09.00 WIB tersebut juga dihadiri oleh Staf Ahli Walikota, Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Prov Kalteng, Camat Bukit Batu, Lurah Habaring Hurung, Pendamping Forum Keserasian Kota Palangka Raya dan Masyarakat Kelurahan Habaring Hurung.

Dalam Sambutannya mewakili Kapolsek Bukit Batu, Aiptu Kuswadi menyampaikan perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bukit Batu menjelang Pilakda Kalteng Tahun 2020 relatif aman dan kondusif.

“Saya juga mengajak masyarakat Habaring Hurung untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta mendukung terselenggaranya Pilkada yang aman damai dan demokratis,” beber Kuswadi.

Diakhir sambutannya tidak lupa Kuswadi juga mengimbau seluruh warga agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M yakni memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak (physical distancing) guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona. (Fabianus)