Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Program Jum’at Berkah, Kasatresnarkoba Bagikan Beras ke Masyarakat

Gunung Mas-Kalteng,harianfajar.com. Dalam rangka menghadapi Natal dan tahun 2021, Kapolres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., membagi – bagikan beras gratis ke warga.

“Syukur Alhamdulillah disela – sela kesibukkan dalam melayani masyarakat, kami telah membagikan beras kepada Leti (56), Buik (51), penjaga Gereja Bethania Fresh Anointing, Ketua Resort Gereja Sion Kuala Kurun dan keluarga alm. Aipda Susanto,” katanya.

Budi menjelaskan, pemberian beras secara gratis tersebut merupakan salah satu perwujudan kepedulian institusi Polri khususnya Satresnarkoba Polres Gunung Mas terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang telah kami berikan tadi dapat meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan pangan disaat pqndemi Covid-19 yang masih terjadi seperti sekarang ini,” tambahnya.

Tidak hanya itu, lanjut Budi, sembari menyerahkan beras tadi, pihaknya mengimbau kepada penerima Bansos untuk selalu mematuhi Prokes pandemi Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak akan ketika berinteraksi dan menghindari kerumunan.(Fabianus)