Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Peduli Dampak Covid-19, Polsek Manuhing Berikan Bansos Kepada Warga

Gunung Mas -kalteng,harianfajar.com. Polri terus berupaya membantu pemerintah maupun masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19 yang tengah melanda Indonesia saat ini. Salah satunya dengan turut menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 dalam aspek ekonomi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas, Polda Kalteng, menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga di Kelurahan Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, Jumat (04/12/2020) siang.

“Alhamdulillah, batuan sosial berupa sembako telah diterima. Semoga dapat bermafaat bagi kesehatan dan kebutuhan sehari-hari beliau,” ungkap Briptu Arga.

Selain menyalurkan bantuan sosial, Ia juga menyempatkan untuk menyampaikan sosialisasi mengenai langkah penanganan dan pencegahan Covid-19, yang salah satunya adalah dengan mengurangi kegiatan berkumpul dikeramaian serta menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan masalah yang timbul dalam kehidupan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini. Marilah kita saling bahu-membahu meghadapi pandemi ini dan tetap ingat agar selalu mejaga kebersihan serta kesehatan diri. Selain itu, hindari berkumpul dalam keramaian,” tutur Briptu Arga.(Fabianus)