Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Lupar dan Babinsa Latih PBB Linmas Desa Lanjak Deras

Polres Kapuas Hulu – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batang Lupar Polres Kapuas Hulu melatih PBB anggota Linmas Desa Lanjak Deras Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu kegiatan tersebut guna meningkatkan kemampuan anggota linmas khususnya dalam hal  baris berbaris, Selasa (01/12/2020).

Disampaikan oleh Bripda Riyadi Pangestu bahwa Pelatihan Hansip ini guna meningkatkan kemampuan hansip sebagai aparat keamanan di tingkat desa.dengan kita melaksanakan latihan penyegaran PBB ini, kami berharap supaya anggota hansip mengingat kembali akan Aturan-aturan dasar seperti kerapian dalam Menggunakan seragam.

Sementara itu Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius. S.H, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan ketrampilan kepada petugas linmas yang merupakan rekan kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya.

“Mereka sangat bersemangat saat di berikan materi – materi oleh Bhabinkamtibmas,”tuturnya.

Ucapan terimakasih disampaikan Kepala Desa Lanjak Deras Suparto di mana Anggota linmas kami Telah di latih dasar-dasar PBB oleh bapak Babinkamtibmas,setidaknya dengan adanya latihan ini setidaknya bisa menyegarkan kembali kepada Anggota linmas tentang aturan-aturan dasar seperti kerapian dalam berpakaian.sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih.

Amriyadi