Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Peduli Dampak Covid-19 Polresta Bagikan Beras Kepada Warga Ketimpun

Palangka Raya,harianfajar.com

Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polresta Palangka Raya membagikan 50 bungkus beras kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kelurahan Petuk Ketimpun Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kamis (03/12/2020) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di Balai Basara Kantor Kelurahan Petuk Ketimpun tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Palangka Raya Kompol I.G.A. Rai Putra, Lurah Petuk Ketimpun, Wakasat, Kaurbinops tiga personel Satbinmas, Bhabinkamtibmas Angota Babinsa Kelurahan Petuk Ketimpun.

Dalam sambutannya, Lurah Petuk Ketimpun mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Polresta Palangka Raya kepada warga yang ada di wilayahnya, khsusnya warga kurang mampu yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kasat Binmas mengucapkan apresiasi kepada Lurah dan seluruh warga karena hingga saat ini Kelurahan Petuk Ketimpun masih termasuk zona hijau.

“Saya berharap hal ini terus dapat dipertahankan dengan peran serta masyarakat untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) terutama saat melakukan aktifitas diluar rumah,” bebernya. (bib)

Wakasat Binmas Iptu I Made Suparma menambahkan, kegiatan ini merupakan upaya Kepolisian guna membantu meringankan beban hidup masyarakat dalam menghadapi masa pandemi yang terjadi saat ini, dirinya juga mengharapkan seluruh warga agar tetap menjaga kesehatan. (Fabianus)