Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Ketua Tim Sukses Kampanye Paslon Nomor Urut 2 Optimis Menang

Palangka Raya, harian fajar.com
Ketua Tim Kampanye Kemenangan Paslon No Urut 2 “Sugianto-Edy” Arthon S Dohong mengadakan press Confrence Bersama Insan Pers di Kantor DPD Partai PDI-P Kalteng di Jalan Soekarno Kelurahan Menteng, Kec Jekan Raya Kota Palangka Raya Kalteng. (03/12/2020) 10:30 WIB.

Kegiatan Press Confrence di hadiri Ketua DPD Partai PDI-P Kalteng dan seluruh pengurus partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Ketua DPD Partai PDI-P Kalteng yang juga Ketua Tim Sukses Kampanye Provinsi Kalteng Paslon No Urut 2 “Sugianto-Edy” Arthon S Dohong menuturkan, saat ini kami selaku Tim kemenangan Paslon No Urut 2 sangat optimis dengan hasil kampanye yang di lakukan semua tim selama ini dengan menyampaikan visi misi dan mensosialisasikan keberhasilan pembangunan yang hampir merata di seluruh Kalteng yang di lakukan Petahana yaitu H. Sugianto Sabran,”beber Mantan Bupati Gunung mas tersebut.

Tambahnya, Semua Tim Partai pendukung dan Pengusung serta Relawan sudah menjalankan tugas sesuai dengan arahan dan sudah  maksimal, terbukti dengan antusias dan dukungan dari masyarakat Kalimantan Tengah yang mendukung Paslon No Urut 2 “Sugianto-Edy” makanya Kami optimis- Menang-Menang-Menang dan lanjutkan Kalteng Berkah jilid dua,” Jelasnya.

“Saya selaku Ketua Tim Sukses imbau kepada masyarakat Kalimantan Tengah untuk memilih sesuai hati nurani dan jangan karena pesta Demokrasi kita saling menghujat, pilihan politik boleh berbeda-beda tapi persaudaraan serta silaturahmi tetap terjaga,” pungkas Arthon. (Fabianus)