Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Kapolsek Bukit Batu Ajak Pegawai Kecamatan Jadi Pelopor Disiplin Penerapan Prokes

Palangka Raya,Harianfajar.com

Upaya penanggulangan wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya bersama polsek jajarannya membantu pemerintahan di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Bukit Batu jajaran Polresta Palangka Raya, Iptu Muludin, S.Sos. saat menyambangi Kantor Kecamatan Bukit Batu Jalan Tjilik Riwut Km 34 Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (3/12/2020) siang.

Bersama para pegawai di kantor tersebut, Muludin mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) sebagai bentuk penanggulangan dan pencegahan penyebaran Wabah Covid-19.

“Senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik, menghindari kegiatan yang berkerumun, serta rajin untuk mencuci tangan menggunakan sabun sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari,” tuturnya.

Setelah menyampaikan sosalisasi, ia pun mengajak para pegawai di sana untuk dapat menjadi contoh dan pelopor bagi masyarakat setempat untuk disiplin mematuhi prokes yang berlaku saat ini.

“Mari kita tingkatkan kesadaran dan kesidiplinan dari dalam diri masing-masing untuk dapat mematuhi prokes, demi membantu penanggulangan penyebaran Wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya dan sekitarannya,” pungkas Muludin. (Fabianus)