Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Terkait Pemilukada Pesawaran Ini arahan ketua MPC PP Pesawaran Kepada PAC PP Yang Baru Di Lantik .

Pesawaran -hatian fajar

Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran No.Urut 02 Dendi – Marzuki kembali mendapat dukungan penuh dari Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran .Sabtu (28/11/2020).

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran Bung Murni Achmadi saat dirinya Melantik kedua Ketua PAC Pemuda Pancasila Marga Punduh dan Punduh Pidada .

Dalam sambutannya Murni menegaskan wajib bagi kader Pemuda Pancasila memberikan dukungan serta pilihannya kepada saudaranya sesama kader Pemuda Pancasila yang mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah , ini sesuai intruksi dari Majelis Pimpinan Nasional.

“Kader-kader diwakilkan oleh ketua-ketua PAC agar memutuskan untuk mendukung Bapak Dendi Ramadhona nomor urut 2. Dan itu sudah kita putuskan bagi saya kita ini adalah  saya sampaikan kembali kita adalah Ksatria ada moto di dalam organisasi kita Sekali layar terkembang surut kita berpantang artinya nya apa kalau kita mengucap  tidak bisa lagi lain dimulut lain dihati. Oleh sebab itu saya berikan penekanan an kepada seluruh kader Pemuda Pancasila baik yang ada di kedua Kecamatan ini maupun di seluruh Kabupaten Pesawaran untuk memberikan dukungan penuh memenangkan calon yang kita dukung Yaitu Bapak Haji Dendi Romadhona kst m.tr.ip untuk menjadi Bupati kembali di Kabupaten Pesawaran. Itu yang pertama, yang kedua karena dalam intruksi tersebut disebutkan Apabila ada kader Pemuda Pancasila yang mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah maka wajib bagi kader-kader kita semua untuk mendukungnya.”Kata Murni Achmadi.

“Di Kabupaten Pesawaran ini kita punya ketua MPO yang mencalonkan diri sebagai calon Bupati, tapi kalau ada lebih dari 2 calon dalam satu daerah ah yang mencalonkan diri sebagai calon maka MPN  yang memutuskan.”ucapnya.

“Tapi di Kabupaten Pesawaran cuman ada 1 kader PP yang mencalonkan diri maka tidak ada kata lain bagi kita untuk memberikan dukungan penuh kepada kader Pemuda Pancasila yang mencalonkan diri sebagai bupati.”timpalnya.

Murni juga menyampaikan dukungan dan do’anya kepada Bung Rico Menoza selaku Ketua MPW PP Provinsi Lampung yang pada tahun ini juga mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bandar Lampung.

“Ketua MPW kita yaitu Bung Rico Menoza beliau mencalonkan diri sebagai calon walikota Bandar Lampung tentu sebagai masyarakat Pesawaran kita tidak mungkin memberikan dukungan memberikan pilihan kita pada pilkada Kota Bandar Lampung karena domisili kita di Pesawaran tapi sebagai rasa kekeluargaan sebagai keluarga besar PP beliau sebagai ketua PP selampung ini Mari kita berikan doa Kepada beliau dan berikan pesan kepada keluarga-keluarga kita yang ada di Bandar Lampung untuk memilih mendukung kepada ketua MPW kita yaitu bung Rico Menoza.”kata  Murni Achmadi.

Selanjutnya dalam mengakhiri sambutannya Murni kembali berikan ucapan selamat kepada kedua Ketua PAC yang baru saja di lantik supaya membawa arti tersendiri bagi masyarakaat kedua kecamatan tersebut.

“Semoga apa yang kita berikan ini hanya sekedar salam atau hanya pilihan saudara-saudara sekalian di Kabupaten Pesawaran ini dapat memberikan manfaat baik pada diri kita maupun bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran pada umumnya, Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Ketua PAC Marga Punduh yang baru saja dilantik dan ketua PAC Punduh Pidada Semoga bisa memberikan arti kepada masyarakat kedua Kecamatan ini.”tutupnya.

Ditambahkan oleh ketua PAC PP Punduh Pedada Yudi Indrawan bahwa dirinya sangat mengapresiasi langkah dari ketua MPC PP Pesawaran telah sudikiranya menyepatkan diri datang sejak awal ke wilayah Punduh Pedada guna melakukan hajat pelantikan kepengurusan PAC PP di dua kecamatan yakni kecamatan Punduh Pedada dan Marga Punduh.

“Ya,saya ucapkan terimakasih atas kesempatan dan waktunya kepada Bung Murni dan kawan-kawan dari MPC telah menghadiri pelantikan kami yang datang dari jauh-jauh hari ,”ucapnya.

Lebih lanjut dirinya juga memberikan apresiasi penuh kepada seluruh  teman -teman kepengurusan PAC PP Pumduh Pedada yang sudah bersusah payah dan solid bersama -sama mewujudkan hajat ini.Serta dirinya juga memberikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak terutama  dari Camat Punduh Pedada dan seluruh kepala Desa sekecamatan Punduh Pedada.

“Tak ada kata lain khusunya kepada temen -temen kepengurusan PAC PP, mari kita bangun kebersaman untuk membesarkan PP di kecamatan Punduh Pedada. Dan saya juga berharap apa yang sudah di intruksikan oleh ketua MPC terkait pemilukada harus juga di taati oleh seluruh temen-temen kepengurusan PAC PP di kecamatan ini,”pungkasnya(suf)