Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

SUBSATGAS OPERASI AMAN NUSA POLSEK SUNGAI TEBELIAN TINGKATKAN PATROLI HIMBAU WARGA WASPADA VIRUS CORONA

HUMAS POLAEK SUNGAI TEBELIAN  ~ Berbagai upaya terus di lakukan Polres Sintang dan jajaranya guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di tengah pemulihan kesehatan dan membangkitkan ekonomi di Wilayah hukumnya.

Berkaitan dengan hal tersebut Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.  Effendhy Kusuma,  S.A.P. Kepada anggotanya agar selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang cara menerapkan kebiasaan baru  tersebut.

Menindaklanjuti perintah Kapolsek , subsatgas operasi aman nusa melaksanakan patroli diologis yang merupakan kegiatan rutin di lakukan guna mencegahan penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Sungai Tebelian. Dengan mengunakan sepeda motor ,patroli yang di pimpin Ka Spk Aiptu Margono Iwan bersama 2 (dua) personil mulai bergerak melaksanakan patroli di seputaran Simpang Tiga tugu karet dan Simpang Tiga Pandan dengan memberi himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di hari libur, Sabtu 28-11-2020

Kegiatan patroli difokuskan kepada titik-titik kumpul, tempat keramaian masyarakat dan anggota Polsek mulai memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Melalui imbauan diharapkan tetap patuh dan taat terhadap himbauan, peraturan, atau kebijakan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kami imbau agar masyarakat senantiasa menggunakan masker, jaga jarak (psyhcal distancing), hindari berjabat tangan dan sentuhan, sering cuci tangan dan gunakan hand sanitizer, tidak keluar rumah untuk urusan penting, semua hal tersebut sebagai bentuk upaya pencegahan dan antisipasi penularan Covid-19 “. tegas Aiptu Margono

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.Effendhy Kusuma,S.A.P mengatakan bahwa kegiatan patroli guna meminimalisir ganguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Virus Covid-19. Personil kami akan terus memberikan himbauan kamtibmas baik pagi hari maupun malam kepada warga mayarakat terkait penerapan protokol kesehatan.

Demikian Siaran berita humas Polsek sungai Tebelian jajaran polres sintang