Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUHAID GENCAR
KAMPANYEKAN SAYBER PUNGLI

Kapuas hulu,harian fajar

Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid Brigpol Deky Pardianto memberikan sosialisasi tentang larangan pungli kepada masyarakat Desa Tanjung Harapan kecamatan suhaid Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (25/11/2020).

Sosialisasi ini merupakan cara untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa tindakan pungli tidak diperbolehkan karena melanggar hukum dan apabila diketahui oleh pihak yang berwajib maka akan di proses berdasarkan hukum yang berlaku.

Brigpol Deky Pardianto mensosialisasikan larangan pungli  sebagai upaya mencegah terjadinya kegiatan pungli di wilayah Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu baik yang di lakukan instansi pemerintahan maupun masyarakat, selain memberikan sosialisasi Brigpol Deky Pardianto juga membentangkan Spanduk tentang larangan pungli.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP WEDY MAHADI, S.I.K., M.A.P melalui Kapolsek Suhaid Iptu Dayan mengatakan “Kedepan diharapkan peran aktif masyarakat dalam mencegah dan memberantas aksi kegiatan pungli dengan melaporkan jika menemukan tindakan pungli ke Polsek  Suhaid,” ujar Iptu Dayan

Amriyadi