Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Tim Gabungan TNI-Polri Dan FKKPI Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Kapuas Hulu -harian fajar

Pembagian Masker dalam rangka melaksanakan Program Kodam XII/Tanjung Pura untuk Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020 di Simpang 4 ( Empat ) Darussalam Kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau Selatan, Rabu (25/11/2020).

Tim Gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI dan FKPPI menyasar pada masyarakat yang tidak menggunakan masker, baik yang sedang berkendara, berjalan kaki, atau orang yang berjualan dan belanja disekitaran Simpang 4 Masjid Darussalam.

Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya Purnawan yang ikut dalam kegiatan pembagian Masker dalam rangka melaksanakan Program Kodam XII/Tanjung Pura untuk Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020 merasa senang dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Dengan dilaksanakannya Pembagian Masker oleh Tim Gabungan yang difasilitaai oleh Kodim 1206 Putussibau maka diperkirakan Akan Memutuskan mata rantai serta Meminimalisir Penyebaran Covid-19 dan Memberikan Contoh atau Edukasi kepada masyarakat tentang Pentingnya Menerapkan Protokol Kesehatan Salah satunya yaitu Menggunakan Masker guna Mencegah terjadinya Penyebaran Covid-19 Yang saat ini di Kabupaten Kapuas Hulu masih ada warga yang Terkonfirmasi Covid-19” harap IPDA Cahya.

M. Nur efendi