Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Terapkan Prokes, Polresta Palangka Raya Sambut Tim Supervisi Ops Aman Nusa II Mabes Polri

Palangka Raya,harianfajar.com

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palangka Raya, Polda Kalteng menyambut kedatangan Tim Supervisi dari Mabes Polri ke markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (26/11/2020) siang.

Supervisi tersebut dalam rangka mengawasi dan memantau pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa II – Penanganan Wabah Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polresta Palangka Raya di wilayahnya.

Tim Supervisi beserta rombongan disambut oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. beserta para perwira dan anggotanya, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

Kapolresta menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim tersebut, yang menurutnya dengan supervisi yang dilaksanakan dapat memperbaiki kinerja dalam melaksanakan kegiatan dalam rangka penanganan Covid-19 di Kota Palangka Raya dan sekitarannya
.
“Secara umum Operasi Kontijensi Aman Nusa II di Polresta Palangka Raya dan polsek jajaran sudah berjalan dengan sesuai dengan ketentuan, baik itu di lapangan maupun secara administrasi, namun apabila terdapat koreksi mohon kiranya diberikan petunjuk,” tuturnya.

Supervisi tersebut sendiri bertujuan untuk mengecek dan memberikan solusi terhadap permasalahan maupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan operasi, guna mendukung kelancaran penanganan Covid-19 di wilayah Polresta Palangka Raya.

“Semoga setelah dilakukannya supervisi ini, pelaksanaan Operasi Aman Nusa II 2020 dapat terlaksana lebih baik lagi dan bisa semakin optimal, demi menanggulangi wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” pungkas Jaladri. (Fabianus)