Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Ditsamapta Terus Lakukan Penyemprotan di SPN Tjilik Kriwut.

Palangka Raya,harianfajar.com
Dengan menurunkan kendaraan taktis (Rantis) jenis Hino dan Alat Semprot Manual serta tujuh personel Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda kalimantan Tengah (Kalteng) langsung melakukan penyemprotan di Markas Komandon (Mako) Sekolah Polisi Negara (SPN) Tjilik Kriwut, Kamis (26/11/2020) pagi.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan penyemprotan ini untuk memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan personel yang berdinas di Mako SPN saat melakukan aktivitas dalam memberikan pembelajaran kepada Siswa Diktuk 2020/2022.

“Penyemprotan kali ini selain memutus mata rantai Covid-19 juga untuk mengedukasi personel yang ada di Mako SPN untuk menerapkan protokol kesehatan dalam masa New Normal ini ,” tutur Padal.

Dirsamapta juga menegaskan, dari kegiatan ini diharapkan kepada seluruh personel agar tetap konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan meskipun situasi Kota Palangka Raya saat ini mulai normal dalam beraktivitas.

Semoga dengan adanya kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh personel Ditsamapta bisa memberikan rasa nyaman kepada personel di Mako SPN yang melakukan aktivitas pembelajaran.(FBN)