Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

SMK PANGUDI LUHUR DIDUGA MARK UP DANA BOS DAN SISWA 2018-2019

Lampung Tengah ( Harianfajar.com )—–

Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Pangudi luhur Seputih mataram, diduga di korupsi dengan cara Mark-up Murid dan komponen penggunaan dana pada tahun 2018 dan 2019.

Menurut informasi sumber data dan hasil Investigasi di lapangan, kuat dugaan SMKS Pangudi luhur Seputih mataram, telah melakukan Mark-up murid saat pengajuan serta pencairan dana BOS pada tahun 2018 dan 2019, dan Penggunaan dana di beberapa komponen yang tidak diyakini kebenarannya.

Pada saat Tim Investigasi berkunjung ke SMKS Pangudi luhur Seputih mataram guna mengkonfirmasi terkait dugaan korupsi dana BOS di sekolah tersebut, Team Investigasi Awak Media Harianfajar.com diterima dan di temui oleh T.U ( Santi ) Sekilas inilah dari hasil obrolan konfirmasi dengan T.U Tersebut. Rabu (26/02/2020).

“Maaf Mas, Kepala Sekolah gak ada Mas, Kepala Sekolah barusan saja keluar Mas,” Ucapnya.

Masih Dengan T.U, Dari Obrolan Konfirmasi tersebut antara Awak Media dan T.U Nampaklah ada banyak kesan kejanggalan diraut wajah sang T.U, diantaranya, Awak Media meminta T.U untuk menghubungi Kepsek, namun Santi bilang “Maaf Mas, saya gak berwewenang dan nanti aja dateng lagi.

Dan pada saat Awak Media menanyakan No HP Kepsek, agar dapat lebih mudah untuk menghubunginya, namun kembali lagi itulah jawaban dari sang T.U, dan akhirnya T.U memberikan nomer Hp dirinya, Namun No yang diberikan oleh sang T.U tersebut ASPAL-(Asli Tapi Palsu) penuh dengan TABIR Kebohongan.

Sama halnya dengan Pengunaan Anggaran Dana BOS di SMKS Pangudi luhur Seputih mataram Ini, penuh dengan kebohongan dan penuh dengan aroma Berindikasi Korupsi menggerogoti Uang Negara.( Gita )