Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Polres Gumas Ikuti Apel Kasatwil Secara Virtual

Gunung Mas-Kalteng,harianfajar.com
Kepolisian Republik Indonesia menggelar Apel Kasatwil Tahun 2020 yang menghadirkan para Kapolda se-Indonesia terkait persiapan pengamanan Pilkada 2020.

Bertempat di Aula Rupatama Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng mengikuti kegiatan tersebut secara Virtual melalui Zoom Meeting dengan menerapkan protokol kesehatan yang dipimpin Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., didampingi oleh Wakapolres Kompol Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., berserta PJU Polres Gumas, Rabu (25/11/20) 08.00 WIB.

Apel Kepala Satuan Wilayah Tahun 2020 ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Pol. Idham Azis di ruang Rupatama Mabes Polri yang secara serentak di ikuti seluruh Polda maupun Polres jararan se-Indonesia.

โ€œApel Kasatwil ini dalam rangka kesiapan Polri dalam pengamanan tahap inti pemungutan suara pilkada serentak 2020 ditengan Pandemi Covid-19 serta dikaitkan dengan pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru 2021 guna mendukung pemulihan ekonimi nasional,โ€ kata Kapolres

Untuk diketahui bahwa tahapan pemungutan suara pada Pilkada tahun 2020 sudah ditetapkan akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 secara serentak diseluruh Indonesia, termasuk di daerah hukum Polres Gumas. (Fabianus)