Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Satresnarkoba Polsek Cempaga Polres Kotim Kembali Menangkap Pria Pengedar Sabu

Sampit Kalimantan Tengah,harianfajar.com
Komitmen Polsek Cempaga jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Polda Kalteng dalam memerangi peredaran gelap Narkotika tidak Perlu di ragukan lagi
Terbukti, hanya membutuhkan waktu sekitar lima jam dari
penangkapan AT, aparat keamanan ini kembali mengamankan pelaku lainnya yang berinisial Gu (29), Senin (23/11/2020) pukul 18.20 WIB.

“Dengan lokasi yang berbeda, tepatnya di Jalan Desa Cempaka Mulia Timur Kecamatan Cempaga, kami kembali menankap satu pelaku berinisial Gu,” kata Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mewakili Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.H., S.I.K., M.Si., Selasa (24/11/2020) pagi.

Dijelaskan Dwi, pada kasus dengan pelaku Gu, pihaknya mengamankan dua paket sabu siap edar dengan berat kotor 0,62 gram sabu, satu unit Hp Vivo Y53 warna hitam dan satu buah dompet kulit warna hitam.

“Pelaku kami amankan ketika sedang berada dipertigaan jalan Desa Cempaka Mulia Barat. Setelah menunjukkan surat perintah tugas dan surat perintah penggeladahan, kami langsung memeriksa badan dan menemukan dua paket sabu yang disimpan dalam sebuah dompet warna hitam milik pelaku,” jelasnya.

Atas perbuatannya, pelaku Gu akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(Fabianus)