Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Berikan pengamanan kampanye, Ipda Cahya Berikan Himbauan

Kapuas Hulu -Hariaj fajar

Kapolsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu IPDA Cahya Purnawan pimpin langsung pelaksanaan pengamanan kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu Tahun 2020 di Betang Dusun Yandunge Desa Urang Unsa, Kecamatan Putusibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (22/11/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya Purnawan mengimbau masyarakat agar saat pelaksanaan kampanye Pilkada tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Tidak hanya masyarakat, pasangan calon bupati dan wakil bupati beserta timnya juga dihimbau wajib menjalankan protokol kesehatan agar tidak ada lagi klaster baru penyebaran Covid-19 di Kecamatan Putussibau Selatan khususnya dan umumnya di Kabupaten Kapuas Hulu pada umumnya,” ujar IPDA Cahya Purnawan.

Lebih lanjut Kapolsek Putussibau Selatan mengatakan, Pilkada serentak tahun 2020 ini berbeda dari Pilkada sebelumnya karena dilaksanakan di tengan pandemi Covid-19, Untuk itu, protokol kesehatan harus dikedepankan saat pelaksanaan tahapan kampanye. Panitia baik pelaksana maupun tuan rumah kampanye agar memedomani maklumat Kapolri tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan 2020.

Amriyadi