Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Untuk Meningkat kan “SDM” di Bumi Petani Ramik Raghom STAI AL – Ma’arif Wisuda kan Para Mahasiswa

Way Kanan harianfajar

Demi Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bumi Petani Ramik Raghom Way Kanan, sekolah tinggi Al Ma’arif mewisudakan 232 maha siswa, Rabu 18 Nopember 2020, sekira pukul 07:30, WIB.

Dalam kegiatan itu dihadiri dari berbagi pihak yakni, Bupati, ketua DPRD, Kapolres, Dandim way kanan, para orang tua dan sanak saudara, kegiatan tersebut tetap mematuhi sesuai perotokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir.

Nikman Karim yang sekaligus menjabat sebagai ketua DPRD way Kanan ( Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) mengatakan, “atas nama Wakil rakyat Menyampaikan terimakasih dan selamat para wisudawan STAI Al Ma’arif tentunya sangat berbahagia masyarakat way kanan dapat memberikan suatu bibit – bibit penerus bangsa, khusus nya di Way Kanan” jelasnya.

Dia juga mengucapkan rasa syukur, “Alhamdulillah di Kabupaten Way Kanan ini kita sudah punya sekolah perguruan tinggi walau pun seadanya, tapi saya yakin agar kedepannya kita tingkatkan lagi pasilitas, dan sebagainya, supaya para mahasiswa dapat betah di Kabu paten Way Kanan ini, kata Ketua DPRD.

” Dengan harapan kita semua khususnya, para dosen dan mahasiswa, agar dapat meningkatkan kekurang – kekurangan SDM, khusus nya di Kabupaten Way Kanan.

Ditempat yang sama, Wakidi, selaku ketua yayasan, Al Ma’arif, Beradatu Way Kanan, menyampaikan “iya dan jajaran nya tetap menguatamakan serta mematuhi protokol kesehatan yang ada. Jelas nya.

Masih menurut Wakidi, mudah-mudahan bisa bermanfaat khususnya di kabupaten Way Kanan, dalam rangka melanjutkan, meningkatkan, serta membangun sumber daya manusia, itulah yang kami harapkan dari seluruh jajaran lembaga” terang nya.

Way Kanan yudianto.(harianfajar. Com)