Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Aipda Toha bersama Bhabinsa Antarkan Bantuan Sosial

Palangka Raya,harianfajar.com

Di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya berupaya menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di wilayahnya.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha bersama Bhabinsa kepada Bapak Juli Sulistijo yang bermukim di Jalan Teuku Umar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (18/11/2020) pagi.

Bantuan sosial berupa sembako diberikan kepada Bapak Juli yang bekerja mengumpulkan barang bekas untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, semakin mengalami kesulitan terdampak dari wabah Covid-19 yang melanda.

“Semoga bantuan berupa sembako ini dapat bermanfaat bagi bapak beserta keluarga untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, di tengah masa yang sulit saat ini,” ucapnya sembari menyerahkan bantuan tersebut.

Bapak Juli yang menerima bantuan tersebut merasa sangat terharu serta mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan kepada keluarganya.

“Di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini sudah sewajarnya kita saling membantu dan menolong satu sama lain, serta bersama-sama kita melalui masa ini dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” pungkas Toha. (Fabianus)