Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

PT Flora Nusa Perdana (STA Grup) Peduli Dengan Perkembangan Iman Karyawan

Gunung Mas-Kalteng,harianfajar.Com

Kepedulian PT Flora Nusa Perdana (STA Grup) terhadap tumbuh iman karyawan berserta keluarganya perlu di apresiasi dan ini sebagai contoh bagi perusahaan perkebunan kelapa sawit  di Kalimantan Tengah, yang sering mengabaikan hak hak karyawan dan cendrung melanggar UU ketenagakerjaan.

Kepedulian ini di tunjukkan oleh manajer dan staf PT Flora Nusa Perdana saat Karyawan menjalankan Rutinitas keagamaan seperti menjalankan rangkaian kegiatan agama yang menjadi tradisi Agama Katolik yaitu Komuni suci pertama bagi anak-anak karyawan di Gereja Ekomene yang berada di Camp 14 PT Flora Nusa Perdana (STA Grup ) Minggu (15/11/2020) 11:00 WIB.
  
Berdasarkan Pantauan Langsung Awak media Liputan harianfajar.com saat berada di PT Flora Nusa Perdana (STA Grup) Camp 14 dimana Manajer dan Staf di tengah kesibukannya masih menyempatkan diri untuk hadir di acara Keagamaan yang di selenggarakan oleh karyawan yang beragama Katolik.

Manajer PT Flora Nusa Perdana menyampaikan di sela sela kegiatan bahwa Komitmen kami untuk mendukung dan memfasilitasi setiap acara keagamaan bagi semua Karyawan tanpa terkecuali.

Lanjutnya, saat ini di PT Flora Nusa Perdana sudah kita siapkan tempat beribadah bagi karyawan hampir di semua Camp yang ada, sehingga karyawan lebih mudah untuk menjalankan ibadah sesuai dengan kepercayaannya.

“Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut agar perkembangan iman karyawan dan keluarganya kepada sang pencipta dapat di tingkatkan sehingga terpenuhi kebutuhan akan jasmani maupun rohani,”tutupnya.

Saat yang sama Romo Apong Pastor Paroki Gereja Katolik Rungan manuhing  menuturkan bahwa antusias umat Katolik untuk menjalankan ibadah di PT Flora Nusa Perdana cukup bagus,semoga ini kedepannya lebih di tingkatkan lagi,sehingga pertumbuhan iman akan Kristus akan semakin berkualitas,” bebernya.

Tambahnya, Di tengah situasi Dunia saat ini Gereja Katolik mengajak agar hubungan baik antara sesama manusia perlu di perhatikan dan berharap Umat Katolik Mampu hidup berdampingan dengan semua orang juga menjadi terang dan garam bagi sesama ciptaan Tuhan tanpa memandang Suku,Agama,Ras,”pungkasnya.(Fabianus)