Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Sepang Himbau Warga Waspada Covid 19

Gunung Mas -Kalteng,harianfajar.com
Bhabinkamtibmas Polsek Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng Bripka Sias Hartikoe melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar waspada akan penyebaran virus Covid 19. Rabu (17/11/2020) siang.

Bhabinkamtibmas hadir di tengah masyarakat berikan rasa aman dan sekaligus mensosialisasikan akan langkah pemerintah dengan menerapkan Physical Distancing dan Sosial Distancing untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, S.H., menyampaikan kegiatan yang dilakukan merupakan upaya nyata dari Polri untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Sepang.

“Langkah-langkah yang kami terapkan mengacu pada Inpres No 6 Tahun 2020 serta Perbup No 33 Tahun 2020 di Kab. Gumas,” ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menekankan agar masyarakat tetap waspada akan kondisi kamtibmas lingkungannya mengingat Pilkada Tahun 2020 yang hanya menghitung hari lagi. (Fabianus)