Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Dandim 0401 Muba Silaturahmi Dengan Insan Pers

MUBA,HARIAN FAJAR

– Bertempat Di Warung Soto Abah Opan Jalan Linggkar Randik Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Komandan Kodim 0401 Muba Letnan Kolonel Arh Faris Kurniawan, S.S.T,.M.T, Didampingi Pasi Intel Kapten Inf Suhartono.

menggelar Makan Siang Bersama serta tatap muka dan silaturahmi dengan insan Pers, Senin (16/11/2020) Siang.

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan, Baru Saat Ini Ada Waktu Bertatap Muka Langsung Bersama Insan Pers, Walaupun Sebagian Sudah ada yang bertemu, melalui silaturahmi ini dirinya bersama jajarannya ingin memperkuat kebersamaan dan mengajak awak media Saling Bersinergi bersama- sama.

Dandim juga menyampaikan, dengan adanya silaturahmi ini para wartawan Yang Bertugas di Muba dapat bekerja sama dengan jajaran Kodim 0401 guna mendukung tugas pokok di wilayah Muba, Apalagi di Bulan Juni Tahun 2021Mendatang Kita Akan Melaksanakan TMMD yang Akan Dilaksanakan di Kecamatan Lalan.

“Karena para wartawan merupakan bagian yang sangat penting dalam membantu Kegiatan Teritorial Kodim 0401 Muba bersama masyarakat,” kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim berharap, dalam pembuatan berita dapat menyajikan kabar yang mendukung program pemerintah, bersifat edukatif dan Membangun Muba Maju Berjaya,Tandasnya.

Sementara itu perwakilan salah satu Media Online KR Sumsel, Andi mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan ini. Dirinya berharap silaturahmi dengan Jajaran Kodim 0401/ Muba tetap terjaga dengan baik.

Kegiatan ini menurut saya sangat perlu diapresiasi, sebagai bentuk membangun silaturahmi antara TNI-AD dan insan pers agar kedepannya saling bersinergi dalam membangun Muba,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Puluhan Awak Media Kabupaten Muba, Media Elektronik, Media Cetak, Media Online. (Cm)