Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Polsek Kurun Gelar Operasi Yustisi

Gunung Mas, harianfajar.com

Jajaran Polsek Kurun, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 tepatnya di daerah Pasar Lama Kuala Kurun, Jum’at (13/11/2020) pagi.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang di laksanakan oleh anggota Satgas Ops Yustisi, dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pemahaman secara langsung kepada masyarakat, serta diwajibkan menggunakan masker apabila keluar rumah dalam upaya pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 di daerah Kecamatan Kuala Kurun.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Kurun Iptu Sugeng Purwanto, S.H., mengatakan operasi yustisi protokol kesehatan yang dilakukan serentak di seluruh Polsek jajaran didaerah hukum Polres Gumas ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat agar peduli dengan kesehatan dan keselamatan bersama dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Selalu gunakan Masker saat keluar rumah, Cuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak saat berada di kerumunan,” imbau Kapolsek. (Fabianus)