Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Pesawaran Kanit Reskrim Bripka Andhika Ramadhona , S.IP beserta tim Tekab 308 Polsek Kedondong Polres Pesawaran , kembali Berhasil  Mengungkap dan menangkap Tindak Penipuan dengan motif Penggelapan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 378 dan atau 372 KUHPidana , Kamis (12/11/20).

Lampung,Harian fajar

Berawal dari Laporan masyarakat akhirnya DB pemuda berusia 23 tahun yang beralamatkan di Desa Sukaraja 1 kecamatan gedong tataan Kabupaten Pesawaran berhasil diamankan pihak yang berwajib.

Penipuan dan penggelapan yang dilakukan DB  dengan motiv meminjam sepeda motor Vario warna hitam nopol B 4970 BFJ atas nama Febrik Bachtiar Rachmat milik pelapor , dan beralasan ingin menjemput temanya yang berada didesa wonodadi dan hingga saat ini kendaraan roda dua tersebut tak kunjung kembali, akhirnya korbanpun  melaporkan peristiwa itu ke polsek kedondong.

Dari hasil laporan tersebut tim tekab 308 polsek kedondong yang di pimpin langsung oleh kanit reskrim bripka Andhika langsung meluncur bergerak kelokasi yang sudah  didapatkan informasi dari informan tentang keberadaan pelaku.
Tim tekab 308 langsung bergerak dan tepat pada pukul 20.00 wib akhirnya tim tekab berhasil menangkap dan mengamankan pelaku , yang mana saat itu pelaku sedang bersantai di terminal gading rejo pringsewu , selanjutnya  tersangka dan barang bukti digelandang ke polsek kedondong guna penyidikan lebih lanjut. (Suf)