Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Jaga Situasi Kamtibmas, Satsabhara Polresta
Palangka Raya Lakukan Patroli Sholat Jum,at

Palangka Raya,harianfajar.com

Menjaga situasi keamanan dan keteriban bagi masyarakat (kamtibmas) saat melaksanakan ibadah keagamaan terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng di wilayahnya.

Satuan Sabhara Polres Palangka Raya, yang dipimpin oleh AKP Gatoot Sisworo, S.Sos., melaksanakan patroli saat pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Al-Ukhuwah, Jalan Seth Adji, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (13/11/2020) siang.

Patroli yang dilaksanakan oleh Aipda Salyo bersama rekannya menyambangi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hendak menunaikan Sholat Jumat di masjid tersebut.

Salyo menuturkan, patroli tersebut rutin dilakukan setiap Hari Jumat dan Minggu, sebagai upaya untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah keagamaan.

“Semoga dengan adanya patroli ini, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak menunaikan ibadah keagamaannya, serta mencegah terjadinya berbagai ganguan kamtibmas,” ungkapnya.

Selain pada masjid tersebut, dengan mengendarai mobil patroli Salyo bersama rekannya juga menyambangi pelaksanaan Sholat Jumat pada Masjid Noor Al-Banjari di Jalan Bangaris dan Masjid Jaami’ul Khair di Jalan Karanggan. (Fabianus)