Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Warga Semakin Resah Pagar Tembok Komplek Perumahan Puri Adam Malik Belum Dibuat

Medan, Harian Fajar

Kekhawatiran warga bukannya tidak beralasan,sebab maling begitu mudahnya masuk dan melarikan diri dari jalan yang tidak dipagari. Kejadian terakhir ini membuat warga makin resah, bagaimana tidak sepeda motor yang diparkir diteras rumah diangkat /digotong pencuri melewati jalan yang tidak dipagari tsb. Atas kejadian ini warga telah bermohon lagi kepada pihak developer untuk menepati janji mereka agar pagar tembok komplek perumahan segera diselesaikan.”Kasih saya waktu seminggu nanti akan kami selesaikan” tutur Sukardi menenangkan warga. Namun sudah hampir 2 bulan janji tersebut belum direalisasikannya.

Dalam keterangannya Heriansani, SHI yang juga merupakan toko masyarakat yang tinggal di perumahan itu mengatakan “ Mudah-mudahan mereka pihak pengembang sesegera mungkin menepati janji-janji mereka untuk melengkapi fasilitas umum dikomplek ini.Meski yang lain2 belum dilaksanakan namun pagar itu hal yang paling prioritas sebab menyangkut keamanan dan rasa nyaman warga”.

Berdasarkan pantuan wartawan dilapangan terlihat memang perumahan ini agak mengkhawatirkan sebab penjaga malam yang menjaga didepan dengan ketat namun akses masuk pencuri terbuka lebar.(sf)