Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Pemantapan team sembilan kecamatan waylima untuk pemenangan Dendi-Marzuki.

Pesawaran- Harian Fajar

Relawan team sembilan kecamatan waylima dengan semangat juang yang tinggi tanpa kenal lelah menetapkan pemantapan Tim Kerja Pemenangan Dendi-Marzuki pada pilkada 2020 dikediaman ketua team sembilan Hermawansyah Desa pekondoh kec.waylima kab.pesawaran,” Rabu 11/11/2020.

Pemantapan Tim Kerja Pemenangan Dendi-Marzuki ditetapkan di setiap kordinator kecamatan (KORCAM) dan di titik Desa-desa.

Dalam Pertemuan tersebut, Ketua team sembilan Hermawansyah menegaskan kembali turun ke akar rumput Tingkat Kecamatan, Pedesaan dan Dusun, bergerak memotivasi, memperkuat dan merapatkan barisan serta menggelorakan semangat juang Tim Kerja Pemenangan Dendi-Marzuki (Dermawan).

Dalam pemaparannya Ketua team sembilan Hermawansyah menyampaikan bahwa pemantapan Team sembilan Pemenangan Dendi-Marzuki dilakukan guna memenangkan Dendi-Marzuki meraih suara terbanyak dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hadir dalam pertemuan tersebut ketua team sembilan dan para kordinator kecamatan juga dihadiri anggota team sembilan.(suf)