Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Siap Amankan Pilkada 2020, Polres Gumas Gelar Pembekalan Personel Pengamanan TPS

Gunung Mas-Kalteng,harianfajar.com
Dalam rangka kesiapan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Pilkada Serentak pada tanggal 9 Desember mendatang, Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng menggelar pembekalan kepada seluruh personel jajarannya yang terlibat pengamanan tersebut di Aula Patria Tama, Mapolres Gumas. Rabu (11/11/2020) pukul 10.00 WIB.

Sebanyak 111 Personel Polres Gumas mengikuti kegiatan tersebut dengan Narasumber yang memberikan pembekalan yakni Ketua KPU Kab. Gumas, Perwakilan dari Bawaslu Kab. Gumas.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Aries Nugroho, S.H., S.I.K., yang membuka kegiatan tersebut mengungkapkan tujuan dilakukannya kegiatan pembekalan ini agar Personel Polri nantinya dapat mengetahui tugas dan tanggung jawabnya saat melaksanakan pengamanan di TPS.

โ€œKita persiapkan dari sekarang dengan memberikan pembekalan serta adanya juga narasumber dari KPU dan Bawaslu Kab. Gumas.โ€ ucap Aries.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan pemberian materi dari Ketua KPU Kab.Gumas serta Perwakilan Bawaslu Kab. Gumas dan di akhiri dengan pemberian Buku Saku Polri dalam Pengamanan Pilkada. (Fabianus)