Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

anggota aliansi jurnalistik online indonesi( DPC.AJO I) kembali bersilaturahmi ke tempat dewan panesehat dr.Yusuf Mustofa

Way Kanan , harian fajar

Sejumlah anggota Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC. AJO Indonesia) Way Kanan, kembali silaturahmi dengan bagian dari Dewan Penasehat.

Kedatangan anggota kewartawanan di kediaman dr. Yusuf Mustofa di Kampung Serupa Indah, Kecamatan Pakuan Ratu, Selasa 10/11/2020. itu disambut baik oleh salah satu bagian dari kepengurusan organisasi DPC. AJOI Way Kanan.

Selain silaturahmi segenap anggota menyambangi penasehat, guna mendengarkan kritik dan saran agar kedepannya, organisasi dapat lebih maju dan berkembang serta menjadi dambaan masyarakat di Bumi Ramik Ragom.

Sebelumnya anggota DPC. AJO Indonesia Way Kanan telah mengunjungi beberapa Penasehat, seperti contoh bersilaturahmi dikediaman Sahdana Dumas, Eliyas Yusman, SE, dan Agus Runcik, beberapa waktu lalu.

dr. Yusuf Mustofa salah satu bagian penasehat, menjelaskan mudah mudahan AJO Indonesia khusus nya Way Kanan, kedepan nya dapat lebih baik dan maju lagi, papar nya sambil bincang bincang santai, dirumahnya (dr.Yusuf)

Dia berharap agar segenap bagian dari pengurus organisasi AJOI Way Kanan, hanya ditulis namanya saja, melainkan dapat lebih difungsikan serta dilibatkan dalam berbagai kegiatan, bahkan ketika ada rapat pun, dapat diundang. Jelasnya.

Semoga saja rekan – rekan yang lain (Penasehat) dapat selaras dengan apa yang menjadi harapan saya pribadi.

Masih kata penasehat, kedepan nya harus bisa meningkatkan lagi kebersamaan, salam kompak dan jiwa kekeluagaannya, jangan sampai kurang, papar nya.

Dia juga menyarankan, agar kedepan dapat di agendakan musyawarah atau rapat akbar di Sekretariat DPC AJOI Way Kanan, baik itu enam bulan atau satu tahun sekali itu lebih bagus, tukasnya.