Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Amankan Pembagian BST, Ipda Narmanto Pastikan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Palangka Raya,harianfajar.com

Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah Kembali mengamankan kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap delapan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah Senin (09/11/2020) pagi.

Kegiatan pengamanan yang berlangsung di Kantor PT. Pos Indonesia di bilangan Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya tersebut dipimpin oleh Ipda Narmanto selaku Perwira Pengendali (Padal) dan tiga orang personel Polresta Palangka Raya.

“Warga yang menerima BST Tahap 8 saat ini adalah warga dari Kelurahan Bukit Tunggal, Kelurahan Petuk Ketimpun, Kelurahan Sabaru, Kelurahan Kereng Bangkirai dan Kelurahan Danau Tundai,” jelas Narmanto.

Dirinya menambahkan, selain untuk memberikan rasa aman agar seluruh rangkaian kegiatan pembagian BST dapat berlangsung tertib dan lancar, kehadiran petugas dilokasi juga bertujuan untuk memastikan panitia dan penerima BST tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir di lokasi agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya. (Fabianus)