Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Polsek Sebangau Hadir Jaga Keamanan dan Awasi Penerapan Prokes pada Walikota Cup Race 2020

Palangka Raya,harianfajar.com

Polsek Sebangau jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng hadir menjaga keamanan dan awasi penerapan protokol kesehatan (prokes) pada pergelaran Walikota Cup Race Tahun 2020.

Bertempat di Sirkuit Balapan Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Polsek Sebangau mengerahkan puluhan personelnya pada kejuaraan tersebut, Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Sebangau, Iptu I Wayan Sukarya menuturkan, kegiatan dibuka langsung oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, S.E. dan dihadiri sekitar ratusan masyarakat yang menonton jalannya kejuaraan balap motor tersebut.

“Kehadirian kami bertujuan untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban berlangsungnya turnamen, serta mengawasi penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat maupun pihak penyelenggara,” tutur Wayan.

Selain Polsek Sebangau, Wayan juga dibantu oleh personel dari TNI dan Satpol PP Kota Palangka Raya sebagai bentuk sinergitas dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di setiap kegiatan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib, serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” pungkasnya. (Fabianus)