Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

MPC PEMUDA PANCASILA RESMI DUKUNG PASLON BUPATI NESSY IMAM PADA PILKADA LAMTENG

Lampung Tengah ( Harianfajar.com )—-

Pemuda Pancasila Lampung Tengah secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Nessy Kalvia dan Imam Suhadi (Nessy-Imam), selaku pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada serentak 2020.

Kegiatan deklarasi dukungan tersebut dilaksanakan di Posko Pemuda Pancasila Yang Berada di Gunung Sugih, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (5/11/2020) kemarin.

Ketua MPC PP Lamteng, Habibi menerangkan bahwa pihaknya telah mendapatkan instruksi untuk mendukung penuh pasangan calon ini, menurutnya Lampung Tengah kedepan harus lebih baik dalam segala sektor.

Menindaklanjuti Surat Instruksi MPN Pemuda Pancasila No.093.A4/MPN-PP/IX/2020
Tanggal 21 September 2020, Ormas Pemuda Pancasila agar segera melakukan Rapat
Koordinasi Dalam Rangka Menentukan Arah Politik Dalam Pemilukada 2020, dan Surat
Pemberitahuan MPN Pemuda Pancasila No. 107.A1/MPN-PP/X/2020 tanggal 21Oktober 2020 serta menindaklanjuti Surat Instruksi MPW Pemuda Pancasila Provinsi
Lampung No.103.E.1/MPW-PP/LMP/X/2020 Tanggal 26 Oktober 2020 tentang Dukungan pada Pemilukada 2020 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Terkait Dukungan untuk pencalonan dan sesuai hasil rapat pleno MPC PP Lampung Tengah telah menandatangani pakta integritas balon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Yang Diwakili oleh KH. Imam Suhadi selaku calon wakil bupati dan sekaligus telah dilantik sebagai badan kehormatan MPC PP kabupaten Lampung Tengah. Habibi selaku ketua MPC Lamteng menyampaikan dengan sudah ditetapkan melalui deklarasi, untuk seluruh kader harus memenangkan Nessy Kalvia dan Imam Suhadi.

“Dengan deklarasi ini saya tegaskan kepada seluruh kader PP untuk memperjuangkan kemenangan Nessy-Imam, tidak boleh ada kata tidak, harus memperjuangkan, Pancasila abadi, abadi, abadi”,. Sampainya. ( Gita )