Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Paslon Gubernur Ben Brahim Kampanye di Mendawai Kota Palangka Raya

Palangka Raya,harianfajar.com

Pasangan calon Gubernur Kalteng nomor urut 01 periode 2021 – 2026 “Ben – Ujang” melakukan Kampanye damai serta sosialisasi Visi – misi bersama warga di Jalan Mendawai Kota Palangka Raya, Selasa (03/11/2020) pukul 16.00 WIB.

Kedatangan Calon Gubernur nomor urut 01 di sambut antusias dan yel yel “Ben-Ujang”menang-menang-menang- Pemimpin perubahan- oleh warga masyarakat yang mendukung Paslon no urut 1.

Berdasarkan pantauan langsung awak media harianfajar.com warga masyarakat sangat optimis juga dengan sukarela mendukung untuk menjadikan Ben Brahim menjadi orang nomor satu di Kalimantan Tengah serta Pemimpin perubahan itu terlihat dari sambutan masyarakat yang meriah.

Kedatangan Ben Brahim S. Bahat kali ini tidak bersama Cawagub nya H. Ujang Iskandar.

Ben Brahim datang bersama istri dan anak laki-lakinya, serta Ketua Tim suksesnya H.Sri Sako yang juga suami dari Wakil Wali Kota Palangka Raya, tidak lama berselang kemudian datang menyusul mantan wali kota Palangka Raya dua periode H.Riban Satia, yang disambut dengan tepuk tangan warga masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya H.Riban Satia menyampaikan, “Warga masyarakat Mendawai yang saya cintai mari kita dukung dan menangkan Paslon Ben – Ujang untuk memimpin Kalteng kedepan, karena telah dibuktikan Ben Brahim memimpin di Kabupaten Kapuas selama dua periode dan jangan lupa nanti pada tanggal 09 Desember 2020 coblos nomor satu, karena beliau ini adalah calon pemimpin perubahan yang akan membawa Provinsi Kalteng yang lebih baik, “ujar Riban.

Pada kesempatan yang sama tampil juga Ketua RT Mendawai Mulyadi yang menyampaikan orasinya, “Saya yakin dan percaya dengan ijin Tuhan nanti pada tanggal 09 Desember 2020 Paslon Ben – Ujang di Mendawai akan meraup suara seratus persen, “pungkas pria gemuk ini yang dikenal ramah dan humoris.

Selanjutnya calon Gubernur Kalteng Ben Brahim S.Bahat tampil dihadapan pendukungnya untuk menyampaikan misi dan visinya jika dia terpilih nanti, sebelum memulai sambutannya Ben Brahim mengajak kepada warga masyarakat Mendawai untuk berorasi dengan meneriakkan Ben Ujang menang…menang..menang..coblos nomor satu..amiin.

Bapak Ibu sekalian, “Pada tanggal 09 Desember 2020 nanti jangan lupa coblos nomor satu, karena apabila Ben – Ujang menang akan ada kartu sakti yang isinya 50.000 lapangan kerja baru, BLT 2 juta per KK, sembako murah, BPJS kesehatan gratis, Bea siswa dan pendidikan sampai perguruan tinggi, tapi saat ini masih terkunci dan akan dibuka setelah Ben – Ujang dilantik, “pungkas Ben Brahim sambil bercanda yang disambut dengan yel yel dan tepuk tangan warga yang meriah dari warga mendawai.(Fabianus)