Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Kapolda Kalteng Sambut Langsung Tim Asrena Polri Di Bandara Tjilik Riwut

Palangka Raya,harianfajar.com
Mengunjungi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menyambut langsung tim Asrena Polri di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Rabu (04/11/2020) pagi.

Pada penjemputan tim Asrena Polri Yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Budi Yuwono, M.H. selaku Katim studi kelayakan pembentukan Batalyon C Satbrimob Polda Kalimantan tengah Kapolda didampingi Karolog Kombes Pol. Drs. Endang Syafruddin Serta Dansat Brimob Kombes Pol. Bambang Widjanarko, S.I.K., M.H.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa studi kelayakan ini dilaksanakan mengingat Polda Kalteng akan membentuk Batalyon C Satbrimob baru yang terletak di Ampah Kabupaten Barito Timur.

“Semoga dengan dilaksanakan studi kelayakan ini dapat melancarkan pembentukan Batalyon C Satbrimob Polda Kalteng di Ampah Kabupaten Barito Timur,” tuturnya.

Lebih lanjut Hendra berharap dengan adanya Batalyon C nantinya dapat membantu pelaksanaan tugas Polri terutama dalam menjaga kamtibmas di jajaran Barito.(Fabianus)