Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Berjuang Bersama Masyarakat Dalam Memutus Penyebaran Covid-19, Brimob Kalteng Terus Berupaya Semprotkan Disinfektan

Palangka Raya,harianfajar.com
Unit KBR Satbrimob Polda Kalimantan Tengah yang terlibat dalam Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 diwilayah Kalimantan Tengah terus berupaya lakukan pencegahan, salah satunya ialah dengan melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai titik sasaran yang berbeda.

Kali ini unit KBR dibawah pimpinan bripka Samuel saba’at lakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Besar Kota Palangka Raya dengan menggunakan kendaraan pendukung satu unit double cabin dan diawasi langsung oleh Bidpropam Polda Kalteng. Rabu (04/11/2020) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menegaskan agar personel satbrimob yang terlibat dalam Gugus Tugas Covid-19, rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan, mengingat sampai saat ini pasien positif covid-19 di Kalimantan tengah masih meningkat.

“Seperti yang kita ketahui meskipun pasien yang sembuh dari covid-19 lebih banyak dari pada yang terpapar, namun kita tidak boleh terlena dengan keadaan, tetap lakukan pencegahan,” tuturnya.(Fabianus)