Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Ahmad Terpilih Menjadi Nahkoda Baru PMII Komisariat STAI AL Ma’arif Way Kanan

WAY KANAN
Ahmad Apriyadi, terpilih aklamasi menjadi Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Ma’arif Way Kanan

Ahmad terpilih dalam Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Ke-VII yang berlangsung pada Minggu 1 Nopember 2020.

“Ini adalah amanah, kami akan bekerja maksimal dalam pengembangan potensi kader dan siap melanjutkan gerakan biru kuning di kampus secara kolektif dan berkelanjutan,” kata Ahmad.

Dia berharap, amanah yang diembannya kini, mampu terealisasi dengan menjalankan secara kolektif oleh semua kader PMII STAI ALMAWA .

Dia mengakui, roda organisasi akan berjalan dengan baik jika keberagamaan persepsi dibingkai utuh dalam kebersamaan.

Widodo selaku Ketua Panitia RTK mengatakan, Penjaringan bakal calon Ketua PMII Komisariat STAI AL Ma’arif telah dibuka dari tanggal 20 sampai 27 Oktober 2020.

“Kami menerima ada tiga berkas bakal calon ketua yaitu Sahabat Ahmad Apriyadi, Karimudin dan Ahyar Maulana tetapi setelah melewati tahapan seleksi berkas hanya Ahmad Apriyadi yang memenuhi syarat, dengan demikian sahabat Ahmad terpilih secara aklamasi”

Ketua Demisioner, Komisariat STAI AL Ma’arif Way Kanan, Interio Obatman berharap, tongkat estafet kepemimpinan pada pengurus baru merupakan eksistensi keberhasilan kaderisasi PMII STAI AL Ma’arif Way Kanan.

“Semoga kepemimpinan Ahmad memberikan warna baru dalam gerak PMII di Kampus STAI AL Ma’arif Way Kanan dan dapat merekonstrusi serta bersinergi untuk ciptakan gerakan milenial di STAI AL Ma’arif Way Kanan,”.