Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Geger!!!! Penemuan Mayat Laki-Laki Di Jalan Mahir Mahar Palangka Raya

Palangka Raya,harianfajar.com
Penemuan Mayat Laki laki di jalan Mahir Mahar Palangka Raya sempat menyita perhatian masyarakat yang berdomisili sekitar lokasi penemuan mayat dan masyarakat yang melintas di ruas jalan yang akrab di sebut lintas luar tersebut.

Kejadian yang sempat menyita perhatian masyarakat dan pihak kepolisian tersebut terjadi di bilangan Jalan Mahir Mahar Kec Sebangau Kota Palangka Raya.Minggu (01/11/2020) 10:30 WIB.

Salah satu warga setempat, Furkan (54), menuturkan sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, korban datang sendirian menggunakan mobil Toyota Avanza DA 1069 TMA warna silver, Kemudian korban langsung duduk di kursi depan warung yang sudah lama tidak buka oleh pemilik warung.

“Setelah melihat ada seorang pria yang duduk di kursi depan warung yang lama tutup saya tidak memperhatikan lagi,” beber Furkan.

Paginya, pria tersebut ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi telentang di atas kursi warung tanpa memakai baju,Warga sekitar sempat menduga pria itu mabuk dan tertidur, Hingga akhirnya diketahui sudah tidak bernyawa.

Kemudian sekitar pukul 11.30 WIB, TIm Inafis Polresta Palangka Raya tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi awal sekaligus memasang garis Polisi.

Korban selanjutnya dievakuasi personel Polsek Sabangau dan petugas Damkar Kota Palangka Raya ke Rumah Sakit dr Doris Sylvanus untuk dilakukan visum. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban.

Kapolsek Sebangau Iptu Wayan Sukarya Ketika di hubungi Awak media harianfajar.com membenarkan kejadian penemuan mayat di sekitar Jalan Mahir Mahar tersebut.

“Benar mas ketika kami mendapat laporan dari masyarakat mengenai penemuan mayat laki-laki, Saya bersama Anggota meluncur ke TKP untuk mengevakuasi mayat ke RSUD dr Doris Silvanus Palangka Raya untuk melakukan Visum.
,”Jelasnya.

“Hingga berita ini di tayangkan belum ada hasil Visum mengenai penyebab Korban meninggal.fabianus