Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

HUT Humas Polri Ke – 69 Humas Polda Kalteng Mengadakan”Frendly Game Mini Soccer”Dengan Insan Pers

Palangka Raya,harianfajar.com
Memperingati HUT Humas Polri yang ke 69 Humas Polda Kalteng Mengadakan Event “Frendly Game Mini Soccer” bersama Insan Pers di lapangan Futsal GOR KONI Sanaman mantikei Jalan A . Yani Kel Pahandut,Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah .Sabtu (31/10/2020) 07:30 WIB.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh Kekeluargaan dan persaudaraan antara Polri bersama Insan Pers sebagai bentuk kemitraan Yang solid,peserta yang mengikuti Event “Frendly game mini soccer”di antaranya,Humas Polda Kalteng,media cetak,media online,media TV.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan,S.I.K.,M.Hum, menyampaikan Kepolisian khususnya Polda Kalteng Punya Komitmen Untuk menjalin hubungan baik dengan semua pihak terutama rekan – rekan media yang menjadi mitra Polri dalam menyampaikan segala informasi ke Publik.

Tambahnya, moment seperti ini kedepannya perlu di perhatikan karena Humas Polri dan Rekan-Rekan media merupakan satu kesatuan sehingga kemitraan dan sinergitas tetap solid dan untuk pertandingan persahabatan Futsal kali ini juara 1 media cetak, Juara 2 Humas Polda Kalteng,juara 3 media Online,”beber Hendra.

Lanjutnya, kegiatan kali ini selain untuk mempererat persaudaraan dan kemitraan juga untuk meningkatkan imun tubuh dengan berolahraga apa lagi di masa Pandemi Covid19 saat ini,”Pungkasnya.

Perwakilan rekan – rekan media Asrori dari media online pelopor.net di sela-sela kegiatan menyampaikan selamat HUT Humas Polri yang ke 69 dan berharap Tupoksi Kepolisian sebagai Pengayom,Pelindung Pengaman masyarakat ke depannya di tingkatkan dan kemitraan dan sinergitas dengan Pihak media semakin Solid “Bravo Polri Ku” Pungkas Pria Humoris ini.(Fabianus)