Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Kapolsek Bukit Batu Rangkul Tokoh Masyarakat Wujudkan Pilkada Aman dan Damai

Palangka Raya,harianfajar.com

Sebagai upaya menjaga keamanan dan kedamaian tahapan Pilkada di Kalimantan Tengah saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya terus berjuang untuk mewujudkan hal tersebut.

Selaras dengan hal tersebut, Kapolsek Bukit Batu jajaran Polresta Palangka Raya, Iptu Muludin, S.Sos. berinisiatif untuk merangkul peran serta para tokoh masyarakat di Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (30/10/2020) sore.

Bersama dengan Bapak Untung yang merupakan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Tangkiling, Muludin berdialog mengenai kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam suasana tahapan pilkada saat ini.

“Marilah kita bersama mengajak masyarakat untuk membantu mewujudkan kondisi pilkada yang aman dan damai, yakni dengan menolak segala bentuk praktek kampanye hitam dan politik uang,” tutur Muludin.

Selain bersama Bapak Untung, dirinya juga menyambangi Bapak Supiran yang juga seorang tokoh masyarakat di kelurahan tersebut guna melakukan hal serupa guna mensukseskan pergelaran pesta demokrasi saat ini.

“Jangan mudah terprovokasi dengan beredarnya berita hoax dan isu sara di tengah suasana pemilu saat ini, karena hal tersebut dapat mengakibatkan perpecahan dan perselisihan diantara kita,” imbaunya. (Fabianus)