Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Disiplinkan Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya Sambangi Objek Wisata

Palangka Raya,harianfajar.com

Dalam suasana libur panjang saat ini, Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya terus berjuang untuk mendisiplinkan protokol kesehatan guna menanggulangi wabah Covid-19 saat ini.

Salah satunya saat menyambangi Objek Wisata Kumkum yang berada di Kelurahan Pahandut Seberang, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh petugas gabungan Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng bersama instasi pemerintahan lainnya, Jumat (30/10/2020) siang.

“Kami imbau kepada seluruh pengunjung agar tetap displin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini, yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan,” ucap Iptu Banar yang memimpin pendisiplinan tersebut.

Banar mengungkapkan, dalam suasana libur saat ini sangat diharapkan agar masyarakat tetap menyadari akan wabah Covid-19 yang masih melanda, serta senantiasa untuk menjadikan prokes sebagai adaptasi kebiasaan baru.

“Selama wabah ini masih melanda, kami akan terus berjuang sekuat tenaga untuk melakukan menanggulangi penyebarannya, semoga masyarakat Kota Palangka Raya dapat mendukung upaya ini dengan selalu mamatuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Fabianus