Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

CEK KESIAGAAN DI HARI LIBUR, ANGGOTA POLSEK SEPAUK DATANGI MARKAS DAMKAR SEPAUK

HUMAS POLSEK SEPAUK. Walaupun sebagian warga sedang menikmati libur panjang, ada beberapa warga yang tetap bersiaga siang malam secara bergiliran. Salah satunya adalah Pemadam Kebakaran (Damkar) yayasan Gotong Royong Sepauk Bersatu.

Hal ini terungkap tatkala personil patroli Polsek sepauk menyambangi kantor Damkar Sepauk di Desa Tanjung Ria Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang. Rabu (28/10/2020)

Kesiagaan personil dan sarana prasarana menjadi hal yang paling utama karena musibah kebakaran bisa saja terjadi kapanpun dan dimana pun.

Pada kesempatan itu, personil Polsek Sepauk berkesempatan meninjau kendaraan pemadam dan memastikan telah keadaan terisi penuh dengan air sehingga dapat digunakan sewaktu-waktu.

Beberapa unit mobil pemadam yang dipunyai Yayasan Gotong Royong Sepauk Bersatu adalah merupakan hasil swadaya dari masyarakat Sepauk. Demikian juga personil yang mengawakinya juga berasal dari warga sekitar pasar Sepauk yang dalam bertugas pemadaman kebakaran secara sukarela tanpa mengharapkan pamrih.

Demikian siaran berita Humas Polsek Sepauk jajaran Polres Sintang.

Abdullah