Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Rozali Usman Monitoring proyek APBD dan ADD

Way Kanan -Harian fajar

Ketua komisi satu bidang hukum dan pemerintahan dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Way Kanan Rozali Usman,SH bersama Camat gunung Labuhan Radiyus Oktorisa,S.STP dan staf Kecamatan, turun langsung mengecek proyek yang diantaranya, pembangunan Pamsimas di Kampung Curup patah yang bersumber dari dana APBD, dan sumur bor dari dana ADD di Kampung Bengkulu Jaya Kecamatan Gunung Labuhan.

Rozali Usman mengatakan kepada awak media ini ketika Di confirmasi hari ini Rabu (28/10), menjelaskan bahwa beliau selalu monitoring proyek proyek Anggaran pemerintah belanja daerah (APBD) maupun Anggaran dana desa (ADD) Di daerah dapil nya.

“Kami Dari DPRD memang lagi monitoring pembangunan baik itu APBD maupun ADD Di dapil kami dari tanggal 19 sampai dengan tanggal 23 oktober, Karena ini termasuk salah satu tugas DPRD dalam rangka pengawasan kami,”ungkap Rozali Usman.

Ketua Dewan pimpinan daerah (DPD) partai amanat Nasional kabupaten Way Kanan ini juga menjelaskan dalam monitoring nya dia selalu Di dampingi camat setempat.
“Agar pemanfaatannya (proyek ApBD Dan ADD.. Red) betul-betul dirasakan masyarakat serta kualitasnya terjamin,”terang Rozali