Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Polresta Palangka Raya Sosialisasikan Ops Zebra Telabang 2020

Palangka Raya,harianfajar.com

Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dalam rangka menyampaikan sosialisasi Operasi Kepolisian Zebra Telabang Tahun 2020 kepada masyarakat di Kota Palangka Raya.

Sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Satlantas dengan menyiapkan sejumlah papan portabel berisikan sasaran Operasi Zebra untuk nantinya dapat disosialisasikan sembari gowes bareng, Selasa (27/10/2020) sore.

Kegiatan gowes bersama menyusuri jalanan dalam Kota tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum bersama Pejabat Utama, anggota Polwan dan Komunitas RBC (Resta Bicycle Club) Polresta Palangka Raya.

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan pemahaman yang lebih kepada masyarakat terkait pelaksanaan operasi kepolisian yang sedang berlangsung saat ini,” ucap Kapolresta.

Dirinya menambahkan, dengan menjelaskan langsung kepada masyarakat terkait sasaran Operasi Zebra Telabang 2020, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dan disiplin dalam berlalu lintas sehingga akan berdampak langsung pada menurunnya angka kecelakaan lalu lintas di Kota Palangka Raya. (Fabianus)