Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Danrem 102/PJG Pimpin Apel Kesiapan Personil Dan Sarpras Di Halaman Mapolda Kalteng

Palangka Raya,harianfajar.com
Apel gabungan kesiapan personil dan Sarpras di pimpin langsung oleh Danrem 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto di lapangan Barigas Mapolda Kalteng Jalan Cilik Riwut km 1 Palangka Raya. Rabu (28/10/2020) 07:00 WIB.

Apel Gabungan ini di hadiri langsung Kapolda Kalteng,Wakapolda Kalteng, Irwasda,serta seluruh PJU Polda Kalteng, Danrem 102/PJG, Plt Gubernur Kalteng diwakili Kepala Dinas Perhubungan Provinsi,Kepala BPBD Kota Palangka Raya,Manggala Agni,Kasat PP Kalteng,Satgas Covid19 Kalteng,dan seluruh Personil Gabungan.

Danrem 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Menyampaikan dalam sambutannya “Apel Gabungan ini menunjukan Sinergitas Antara Instansi guna meningkatkan Pelayanan yang berkualitas terkait Penanggulangan bencana alam yang akan terjadi di wilayah Kalteng khususnya pada masa liburan Panjang dan terus melakukan Sosialisasi Prokes Covid-19 sehingga tidak akan menjadi klaster baru Penyebaran Covid19 di Bumi Tambun Bungai yang kita cintai ini,”Tegasnya.

Tambahnya, Satgas Tugas Gabungan mempunyai tanggung jawab untuk terus memberikan pelayanan yang Humanis  kepada masyarakat dan tetap menghimbau agar masyarakat mematuhi aturan Protokol Kesehatan Covid19,”beber Jendral TNI Bintang satu tersebut.

Disaat yang sama Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo,M.Hum.,M.Si.,M.M., menjelaskan bahwa Kesiapan Sarpras Polda Kalteng dan Seluruh Instansi terkait telah melakukan persiapan Secara Optimal dalam Rangka Penanggulangan Bencana alam di wilayah Kalimantan Tengah dan terus melakukan Sosialisasi Prokes Covid-19 sehingga meminimalisir Penyebaran Virus Corona di saat liburan Panjang,”Pungkasnya.(Fabianus)