Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Ops Zebra Kapuas 2020, Propam Polres Kapuas Hulu Cek Dan Periksa Kelengkapan Personil Sat Lantas

Kapuas Hulu – Harian Fajar

Hari kedua Ops Zebra Kapuas 2020 di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu, Sie Propam Polres Kapuas Hulu mengecek dan memeriksa kelengkapan surat menyurat personil Sat Lantas Polres Kapuas Hulu di halaman Mapolres setempat, Selasa (27/10/2020).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kasat Lantas IPTU Dony mengatakan bahwa sebelum menertibkan masyarakat, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu menggandeng Sie Propam untuk melakukan Pemeriksaan surat-surat kendaraan yang dimiliki personil Sat Lantas Polres Kapuas Hulu.

Kasat Lantas IPTU Dony mengatakannya bahwa sebelum melakukan razia Ops Zebra Kapuas 2020, Kita melakukan penertiban kepada personil Sat Lantas terlebih dahulu dengan melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat menyurat kendaraan anggota Sat Lantas oleh Kasi Propam beserta anggotanya.

“Tadi kita sudah cek dan periksa  kelengkapan anggota sebelum mereka melakukan razia baik surat maupun kendaraan jangan sampai ada yang kurang. Dalam pengecekan kami menggandeng Propam untuk mengecek surat kendaraan dari personil Sat Lantas,” ujar IPTU Dony.

“Alhamdulillah personil Sat Lantas Polres Kapuas Hulu memiliki surat menyurat baik itu STNK dan SIM serta surat menyurat identitas diri sudah lengkap,” tutur IPTU Dony.

Amriyadi